Selasa, 23 September 2008

THE WINNER

AKU ADALAH MUSLIM AKU SEORANG

JUARA

ALLAH AKBAR!!!!!



Meskipun aku belum bisa menjadi juara yang pertama aku sudah bangga karena aku dapat membawa nama baik ISLAM pada perlombaan Nasional. TIM q hanya dapat menjadi juara III Nasional. Setelah beberapa bulan team q berpikir untuk meneliti apa?
Ketua team q mengusulkan untuk membuat rangkaian Ready-Cell(meskipun kami belum tau namax sebenarnya itu nama stelah kita menjalani beberapa presentasi di skull).

Setelah as’ad nerangkat ke JKT q n temen q satux berharap manjadi juara 1. Tapi dugaan kami salah ternyata kami hanya dapat di juara 3. Hadiah yang d dapat as’ad cukup besar tapi pihak …. Memberinya tidak adil. (kan yang di bagi pas seharusnya dpatnya juga sama tapi kenyataan beda < ya pAyAH!!!!>)



Tidak ada komentar: